Home / Kegiatan / Pembicara pada Panel Diskusi Universitas Trisakti dengan Tema “Peninjauan Kembali RDTR DKI Jakarta : Potensi dan Hambatan?”
image-5

Pembicara pada Panel Diskusi Universitas Trisakti dengan Tema “Peninjauan Kembali RDTR DKI Jakarta : Potensi dan Hambatan?”

image-5                  image-8

Pada hari Selasa, tanggal 20 September 2016, pukul 09.00 WIB, Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan hidup menghadiri acara diskusi panel yang diadakan oleh BPHMJ Teknik Planologi Universitas Trisakti dengan tema “Peninjauan Kembali RDTR DKI Jakarta : Potensi dan Hambatan?”  Beliau juga mewakili Gubernur untuk membuka acara dan menjadi salah satu pembicara dalam acara ini. Diskusi panel ini diadakan di Balai Agung, Gedung Balai Kota DKI Jakarta. Dalam kesempatan ini, beliau menjelaskan bagaimana proses peninjauan kembali, penyusunan revisi, serta penetapan Raperda. Selain itu beliau juga memaparkan mengenai potensi dan hambatan yang dialami oleh DKI Jakarta terkait hal tersebut.

 

Check Also

diskusi terbatas

Diskusi Terbatas STRATEGI PENGEMBANGAN TERPADU DKI JAKARTA

Isu utama pengembangan metropolitan Jakarta adalah fragmented governance dan bekerja dalam silo. Upaya penanganannya berupa …