Home / Kegiatan / Inception Report pre feasibility study port of jakarta

Inception Report pre feasibility study port of jakarta

20170926_101445 (1)

Jakarta, 26 September 2017. Sebagai tindak lanjut dari kick off meeting Prefeasibility Study pembangunan Port of Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2017 lalu, Bappeda kembali menyelenggarakan rapat untuk mendengarkan pemaparan perkembangan dari studi analisa tahap awal yang tengah dilakukan oleh Pihak Port of Rotterdam, Witerveen+Bos dan Royal Haskoning DHV sebagai konsultan yang ditunjuk untuk bertanggungjawab dalam prefeasibility study port of Jakarta.

Port of Jakarta adalah pelabuhan baru yang akan dikembangkan di pulau-pulau reklamasi di ujung timur laut Jakarta, yakni Pulau O, P, dan Q. Pelabuhan itu juga diharapkan terpadu dengan Pulau N yang tengah dikembangkan PT Pelindo II.

Agenda rapat dalam pertemuan ini adalah:

  • Witerveen+Bos dan Royal Haskoning DHV  menyampaiakn progress kegiatan dari semenjak kick off meeting di bulan agustus hingga sekarang.
  • Penyampaian isi dari Inception Report yang meliputi: (i) penyampaian hasil interview dan rapat dengan key stakeholders mengenai ekspektaksi, (ii) langkah utama yang diambil dalam menjalankan proyek feasibility study tersebut, (iii) hasil analisa tahap awal, (iv) Stakeholder Organization.
  • Penyampaian rencana kegiatan untuk bulan selanjutnya

turut hadir dalam pertemuan ini adalah Kedeputian Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, Kementerian Perhubungan, Dinas Perhubungan, staf Kepulauan Seribu, JakPro, dan Pelindo II.

About hildaje

Check Also

microgrid 5

Joint Workshop On Microgrid. Indonesia-Korea 2017

Jakarta, 7 Desember 2017. Kedeputian bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup dengan diwakilkan oleh Asisten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *