Home / Kegiatan / Pertemuan dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik/Save The Children

Pertemuan dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik/Save The Children

20171124_143114

Jakarta, 24 November 2017.

Kedeputian Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup menerima audiensi dari Yayasan Sayangi Tunas Cilik/Save The Children yang ingin berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam berbagai program, terutama program 100 Resilient Cities (100RC) Jakarta dan Edukasi Anak.

Yayasan Sayangi Tunas Cilik/Save The Children merupakan sebuah yayasan yang telah berumur hampir 100 tahun dan berfokus pada kesejahteraan anak. Di Indonesia, Yayasan Sayangi Tunas Cilik/Save The Children telah berkontribusi untuk membantu anak usia dini selama 40 tahun dan 4 (empat) tahun untuk Jakarta. Yayasan ini lebih banyak memiliki program yang menargetkan anak-anak di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Saat ini, Yayasan Sayangi Tunas Cilik/Save The Children tidak hanya fokus terhadap kesejahteraan anak namun juga mulai menyadari bahwa penting untuk memberikan edukasi terkait penanggulangan bencana di usia dini serta edukasi terkait persampahan.

Terkait hal ini, Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup menjelaskan bahwa program yang baik seperti yang dilakukan oleh Yayasan Sayangi Tunas Cilik/Save The Children perlu diinternalisasi ke dalam dokumen perencanaan dan implementasi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk itu, diperlukan rapat lanjutan untuk menjelaskan program Yayasan Sayangi Tunas Cilik/Save The Children kepada SKPD Provinsi DKI Jakarta.

About hildaje

Check Also

microgrid 5

Joint Workshop On Microgrid. Indonesia-Korea 2017

Jakarta, 7 Desember 2017. Kedeputian bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup dengan diwakilkan oleh Asisten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *