Home / Kliping / PAM Jaya Berikan Bantuan Air Bersih untuk Korban Banjir
PAM Jaya

PAM Jaya Berikan Bantuan Air Bersih untuk Korban Banjir

PAM Jaya

Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya menyalurkan pasokan air bersih untuk para korban banjir.

” Bantuan yang kami berikan berupa pembangunan tandon air bersih semi permanen di dekat tenda pengungsian”

Direktur Utama (Dirut) PAM Jaya, Erlan Hidayat mengatakan, pihaknya telah memberikan bantuan berupa pasokan air bersih bagi para korban banjir di sejumlah titik.

“Bantuan yang kami berikan berupa pembangunan tandon air bersih semi permanen di dekat tenda pengungsian,” ujar Erlan, Kamis (8/2).

Ia menjelaskan, tandon-tandon  air bersih semi permanen tersebut dibangun di kawasan Kamal Muara dan AETRA. Selain itu pihaknya juga membangun empat tandon semi permanen di kawasan Cawang dan Cililitan Kecil.

“Jika masih kurang, silahkan menghubungi call center, kami akan bantu sesuai dengan kebutuhan,” tandasnya.

Check Also

Foto udara hunian warga disekitar bantaran Kali Ciliwung yang membelah Kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur dan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018). DPRD DKI Jakarta meminta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta segera memulai lagi normalisasi sungai. KOMPAS/AGUS SUSANTO (AGS) 26-06-2018 *** Local Caption *** Foto udara hunian warga disekitar bantaran Kali Ciliwung yang membelah Kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur dan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018). DPRD DKI Jakarta meminta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta segera memulai lagi normalisasi sungai. KOMPAS/AGUS SUSANTO (AGS) 26-6-2018(KOMPAS/AGUS SUSANTO)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pemprov DKI Bagikan Karung Agar Warga Tak Buang Sampah ke Kali", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/11/18/14160901/pemprov-dki-bagikan-karung-agar-warga-tak-buang-sampah-ke-kali. 
Penulis : Nursita Sari
Editor : Andri Donnal Putera

Pemprov DKI Bagikan Karung Agar Warga Tak Buang Sampah ke Kali

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adji mengimbau warga untuk tidak …