Home / Kliping / Masterplan TOD MRT Ditarget Segera Rampung
masterplan TOD

Masterplan TOD MRT Ditarget Segera Rampung

masterplan TOD

Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar mengungkapkan, seluruh masterplan Transit Oriented Development (TOD) stasiun Mass Rapid Transit(MRT) Jakarta akan rampung bulan Maret 2018. Adapun TOD yang dimaksud yakni stasiun Dukuh Atas dan Lebak Bulus.

” Khusus Dukuh Atas sudah selesai Januari-Februari, sisanya akan kita rampungkan pada Maret 2018 ini”

William menjelaskan, pada Januari hingga Februari 2018 pihaknya masih fokus pada penyelesaian masterplan Dukuh Atas yang akan terintergrasi dengan semua moda transportasi serta fasilitas sarana dan prasarana.

“Khusus Dukuh Atas sudah selesai Januari-Februari, sisanya akan kita rampungkan pada Maret 2018 ini,” kata William, Rabu (28/2).

Ia menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI agar masterplan tersebut dapat menjadi panduan rancangan kota.

“Kita akan terus berkoordinasi dengan Pemrov DKI untuk memastikan bahwa masterplan ini bisa dibahas, menjadi paduan rancangan kota yang sedang kita bicarakan dengan semua pihak,” tandasnya.

Check Also

Normalisasi sungai terus dilanjutkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Selain normalisasi sungai, juga dilakukan terhadap 14 sarana pengendali banjir seperti waduk, embung, dan situ.(Dok. Pemprov DKI Jakarta)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atasi Banjir, Pemprov DKI Lanjutkan Program Normalisasi Sungai", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/12/10/21300011/atasi-banjir-pemprov-dki-lanjutkan-program-normalisasi-sungai. 
Penulis : Alek Kurniawan
Editor : Mikhael Gewati

Atasi Banjir, Pemprov DKI Lanjutkan Program Normalisasi Sungai

KOMPAS.com – Dalam penanganan banjir di Jakarta, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tetap akan melanjutkan …