Home / Kliping / Dinas Bina Marga akan Bangun 15 Pedestrian
Dinas Bina Marga akan bangun 15

Dinas Bina Marga akan Bangun 15 Pedestrian

Dinas Bina Marga akan bangun 15

Pada tahun 2018, Dina Bina Marga DKI Jakarta akan membangun sebanyak 15 pedestrian beserta dengan kelengkapannya.

” Konsep pembangunan pedestrian beserta dengan kelengkapannya ini akan disesuaikan dengan lingkungan”

Kepala Seksi Perencanaan Kelengkapan Prasarana Jalan, dan Jaringan Utilitas Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Riri Ashita mengatakan, pada 2017 pihaknya telah membangun sebanyak 2 pedestrian beserta kelengkapanya..

“Konsep pembangunan pedestrian beserta dengan kelengkapannya ini akan disesuaikan dengan lingkungan,” tuturnya, Senin (19/3).

Riri menjelaskan terkait dengan pembangunan ini pihaknya akan melibatkan Dinas Perhubungan (Dishub) dalam menentukan lokasi halte yang akan dibangun. Koordinasi ini dilakukan karena wewenangnya ada di Dishub, sedangkan pihaknya pada pembangunan dan pemeliharaan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga fasilitas umum, dan membuang sampah pada tempatnya,” tandasnya.

Check Also

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah di Lapangan IRTI, Monas, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).(KOMPAS.com/NURSITA SARI)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Tugas Tim Evaluasi Tata Kelola Air Minum ", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/08/15/17314601/ini-tugas-tim-evaluasi-tata-kelola-air-minum. 
Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Dian Maharani

Ini Tugas Tim Evaluasi Tata Kelola Air Minum

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membentuk Tim Evaluasi Tata Kelola Air Minum. …