Home / Kliping / Pembangunan Jakarta International Velodrome Dipercepat
pembangunan jakarta

Pembangunan Jakarta International Velodrome Dipercepat

pembangunan jakarta

Direktur Proyek Jakarta International Velodrome, Iwan Takwin mengatakan saat ini pengerjaan proyek Velodrome di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur telah mencapai 90 persen.

” Rincian capaian sudah 90 persen itu antara lain pemasangan lintasan sepeda, tes alat mekanik elektronik, finishing arsitektur, dan lanskapnya”

“Rincian capaian sudah 90 persen itu antara lain pemasangan lintasan sepeda, tes alat mekanik elektronik, finishing arsitektur, dan lanskapnya,” ujarnya, Selasa (27/03).

Iwan menjelaskan, untuk tribun penonton, pencahayaan, sound system serta panel-panel listriknya juga telah selesai dan dilakukan uji coba.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan percepatan pengerjaan proyek agar rampung sebelum bulan puasa.

“Selain target percepatan bangunan kita juga sedang kejar untuk mendapatkan sertifikat International dari Federasi Sepeda Dunia (UCI),” tandasnya.

Check Also

Direktur Utama PT Transjakarta yang baru, Agung Wicaksono, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/10/2018). (KOMPAS.com/JESSI CARINA )

Dalam Proyek Rp 571 Triliun, DKI Akan Kembangkan Transjakarta dan Jak Lingko

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajukan proposal proyek infrastruktur senilai Rp 571 triliun ke …