Home / Kliping / DKI Diusulkan Bangun Infrastruktur di Kompleks Halim Perdanakusuma

DKI Diusulkan Bangun Infrastruktur di Kompleks Halim Perdanakusuma

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Wieko Syofyan dalam perayaan HUT ke-72 TNI AD di Lanud Halim Perdana Kusuma, Senin (9/4/2018). (KOMPAS.com/JESSI CARINA ) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "DKI Diusulkan Bangun Infrastruktur di Kompleks Halim Perdanakusuma", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/04/09/13405181/dki-diusulkan-bangun-infrastruktur-di-kompleks-halim-perdanakusuma.  Penulis : Jessi Carina Editor : Kurnia Sari Aziza
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Wieko Syofyan dalam perayaan HUT ke-72 TNI AD di Lanud Halim Perdana Kusuma, Senin (9/4/2018). (KOMPAS.com/JESSI CARINA )

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU) mengusulkan sejumlah program kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Program yang dimaksud adalah pembangunan infrastruktur di Kompleks Halim Perdanakusuma. “Ada beberapa permintaan pembangunan di dalam kompleks, sesudah lengkap usulannya akan kami umumkan,” ujar Anies di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (9/4/2018).  Baca juga: Dirgahayu Angkatan Udara Republik Indonesia 9 April 2018 Ia mengatakan, pembangunan infrastruktur yang diusulkan terkait kebutuhan warga di kompleks itu. Kata Anies, pembabahasan usulan itu akan dibahas detail pada tahun 2019.  “Insya Allah mulai tahun 2019, kami akan intensifkan,” katanya.  Baca juga: Anies: Kita Bangga dengan Angkatan Udara Kita… Anies berharap, peringatan ulang tahun ke-72 TNI-AU ini bisa menjadi tonggak baru kemajuan TNI AU. Dia senang Pemprov DKI bisa bekerja sama baik dengan TNI AU. “Kerja sama kami amat baik, banyak program kami juga yang terkait dengan (kebijakan) di Angkatan Udara ini,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “DKI Diusulkan Bangun Infrastruktur di Kompleks Halim Perdanakusuma”, https://megapolitan.kompas.com/read/2018/04/09/13405181/dki-diusulkan-bangun-infrastruktur-di-kompleks-halim-perdanakusuma.
Penulis : Jessi Carina
Editor : Kurnia Sari Aziza

About hildaje

Check Also

Kawasan Puncak Bogor Jawa Barat - Antara

Peninjauan Ulang Tata Ruang Jabodetabekjur Penting, Ini Penjelasannya!

Bisnis.com, JAKARTA — CORE mengapresiasi langkah pemerintah yang mau meninjau ulang rencana detail tata ruang (RDTR) …