Home / Jakarta Berketahanan / Pertemuan Rutin Mingguan/Weekly Meeting Jakarta Berketahanan dengan Deputi Gubernur TRLH
WhatsApp Image 2018-04-16 at 08.45.35(1)

Pertemuan Rutin Mingguan/Weekly Meeting Jakarta Berketahanan dengan Deputi Gubernur TRLH

WhatsApp Image 2018-04-16 at 08.45.35(1)

Jakarta, 13 April 2018

Pada hari Jumat tanggal 13 April 2018 telah dilaksanakan Pertemuan Rutin Mingguan/Weekly Meeting antara Sekretariat Jakarta Berketahanan dengan Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Bpk. Oswar M. Mungkasa selaku Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup sekaligus CRO Sekretariat Jakarta Berketahanan. Serta turut hadir Dede Herland selaku Deputi CRO Sekretariat Jakarta Berketahanan, Tri Mulyani Sunarharum selaku Program Manager Sekretariat Jakarta Berketahanan dan Mery Ana Farida selaku Intern Sekretariat Jakarta Berketahanan.

Pada pertemuan tersebut, adapun beberapa hal yang dibahas adalah:

  • Progress PRA
  • Workplan dan Budget Plan
  • SOP Sekretariat Jakarta Berketahanan
  • Progress website
  • Purchase Request April 2018
  • Petty Cash Request April 2018

WhatsApp Image 2018-04-16 at 08.45.35 WhatsApp Image 2018-04-16 at 08.45.35(1)

Kemudian, berdasarkan arahan dari Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup adapun beberapa hal penting dan perlu untuk ditindak lanjuti dari hasil pertemuan rutin mingguan tersebut di antaranya adalah: (i) terkait dengan Orientasi CRO di Singapur yang dihadiri oleh Deputi CRO perlu dibuat laporan full dan Nota Dinas yang kemudian dapat dilakukan pemaparan kepada pihak Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup; (ii) Deputi Gubernur TRLH menghimbau untuk segera dibuat bahan paparankepada Gubernur DKI Jakarta terkait dengan kegiatan Cross Learning Visit to Seoul; (iii) semua kegiatan yang dirumuskan oleh Sekretariat Jakarta Berketahanan sebaiknya diturunkan dari tujuan dan dibedakan berdasarkan kategorinya, yaitu secara strategis dan taktis; (iv) diharapkan nantinya juga terdapat Forum Bersama, Kegiatan Sekretariat Jakarta Berketahanan untuk masyarakat umum.

Check Also

Rapat Persiapan Penyusunan Desain Besar Polusi Udara

Jakarta, 10 September 2018. Kedeputian Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup menyelenggarakan pertemuan di …