Home / Kegiatan / Mewakili Gubernur Membuka Acara Seminar Pada Acara Bea Goes To Compliance of Building Regulatios
WhatsApp Image 2018-05-05 at 09.27.16

Mewakili Gubernur Membuka Acara Seminar Pada Acara Bea Goes To Compliance of Building Regulatios

ipal1WhatsApp Image 2018-05-05 at 09.27.16

Jakarta, 5 Mei 2018

Asisten Deputi Gubernur bidang Lingkungan Hidup mewakili Gubernur DKI Jakarta Membuka Acara Seminar Pada Acara “Building Engineers Association (BEA) Goes To Compliance of Building Regulatios”.

Tujuan BEA Seminar & exhibition 2018 adalah agar Pemprov DKI Jakarta bisa menginformasikan dan mensosialisasikan Perda-Perda yang terkait dengan Sertifikat laik fungsi bangunan, sertifikat laik operasi serta ijin operasi pembangkit serta pengujian ulang peralatan yang ada dalam gedung.  Sedangkan para anggota BEA dapat segera merealisasikan Perda tersebut sekaligus dapat memberikan masukan kepada pemerintah DKI Jakarta.

Asisten Deputi Gubernur Bidang Lingkungan Hidup pada kesempatan tersebut menyampaikan Pemprov DKI Jakarta siap untuk bekerjasama dengan BEA  terkait dengan SLF maupun kegiatan lain seperti Forum Green Building. Asdep LH juga menginformasikan perihal penertiban yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta terhadap Penggunaan air tanah yang Ilegal oleh beberapa oknum  pemilik Gedung yang ada d DKI Jakarta.

Diakhir sambutannya, Asdep LH diminta untuk pemukulan Gong sebagai tanda dimulainya acara  Bea Goes To Compliance of Building Regulatios.

 

Check Also

iclei1

ICLEI Capasity Building Program on Climate Change Policies, Seoul – Korea Selatan 3 – 7 September 2018

  Salah satu kelemahan dari upaya pelaksanaan agenda global adalah kekurangpahaman para pengambil keputusan. Mengantisipasi …