Home / Kegiatan / RAPAT Lanjutan dengan HCC dan Bank Dunia terkait Penyusunan Desain Besar Kawasan Kumuh

RAPAT Lanjutan dengan HCC dan Bank Dunia terkait Penyusunan Desain Besar Kawasan Kumuh

WhatsApp Image 2018-05-04 at 09.28.41

Jumat,  4 Mei 2018,  Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup melaksanakan pertemuan lanjutan bersama Bank Dunia, HCC (Human Cities Coalition), Bappenas, Kementerian PUPR, dan Pemprov DKI Jakarta (Dinas CKTRP dan Dinas Perumahan). Yang tidak hadir pada rapat adalah dari Bappeda.

Pertemuan tersebut dipimpin  oleh Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup. Adapun dalam pertemuan tersebut membahas  Penyusunan Desain Besar Kawasan Kumuh DKI Jakarta.

Beberapa hal yang berhasil disepakati adalah Tema besar dalam Grand Desain yang di bagi atas Data, Kelembagaan, Kebijakan dan Regulasi, Perencanaan dan Pembiayaan. Juga ditetapkan OPD/ Organisasi para pelaku atau penanggung jawab pada masing-masing tema yang dimaksud.

Diharapkan Kotaku sebagai penanggungjawab pembuatan draft temabesar  dengan masing-masing penanggung jawab sesuai tema agar melengkapi draft tabel yang dimaksud. Akan dilakukan pertemuan lanjutan antara Kotaku dengan Kedeputian Gub. TRLH untuk pembahasan tabel tema inti Grand Desain dan Penanggung Jawabnya.

 

 

About hildaje

Check Also

20180531_143728

FGD Monitoring dan Evaluasi Smart City Kota Tangerang Selatan

Jakarta, 31 Mei 2018 Acara FGD (Focus Group Discussion) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang …