Home / Kegiatan / Audiensi Takato dari JICA selaku Moderator Symposium Indonesia-Japan Development Cooperation

Audiensi Takato dari JICA selaku Moderator Symposium Indonesia-Japan Development Cooperation

Jakarta, 11 Mei 2018

Pada hari Jumat, 11 Mei 2018, Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup mendapati audiensi dari Takato selaku moderator pada panelis sesi 3 symposium Indonesia-Japan Development Cooperation yang bertemakan ‘kerjasama untuk agenda pembangunan terbaru’ yang bertempat di ruang kerja Deputi Gubernur bidang TRLH serta didampingi oleh staf kedeputian.

Maksud dari audiensi tersebut bertujuan untuk mengkonfirmasi kehadiran dari Deputi Gubernur bidang TRLH sekaligus mengklarifikasi materi pemaparan yang akan disampaikan oleh Deputi Gubernur bidang TRLH selaku narasumber pada senin pekan depan.

Seperti yang kita ketahui, Dalam memperingati 60 tahun kerjasama antara Indonesia dan Jepang, DKI Jakarta sebagai Ibukota negara masih perlu banyak pengembangan untuk menangani permasalahan di DKI Jakarta. Berkaitan dengan SDG (Sustainable Development Goals), JICA dan Pemprov DKI telah melakukan banyak bentuk kerjasama dalam menwujudkan Jakarta sebagai kota berkelanjutan. Maka dari itu, Deputi Gubernur bidang TRLH diminta untuk memberikan paparan singkat terkait SDG’s di Jakarta, yang berkesesuaian dengan goals nomor 11, yakni sustainable cities and communities. Tentu harapan kedepan, kerjasama Indonesia-Jepang dapat terus terjalin dengan baik, sehingga Jakarta dapat menjadi kota yang berkelanjutan.

About hildaje

Check Also

WhatsApp Image 2018-05-20 at 08.02.44

Pencanangan pembangunan fasilitas pengolahan sampah di dalam kota (Intermediate Treatment Facility/ITF) di Sunter,

Jakarta, Minggu (20/5). Wakil Gubernur  DKI Jakarta mencanangkan pembangunan fasilitas pengolahan sampah terpadu (Intermediate Treatment Facility/ITF) …