Home / Kliping / Setelah Pengerjaan Relokasi Pipa, Suplai Air Palyja Berangsur Normal
Petugas PT Palyja memperbaiki pipa yang pecah di Jalan Terusan HR Rasuna Said, Selasa (20/2/2108). Akibat pipa pecah, air menggenangi jalan tersebut.(KOMPAS.com/NURSITA SARI)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Pengerjaan Relokasi Pipa, Suplai Air Palyja Berangsur Normal", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/05/19/20481041/setelah-pengerjaan-relokasi-pipa-suplai-air-palyja-berangsur-normal. 
Penulis : Kontributor Jakarta, David Oliver Purba
Editor : Aprillia Ika
Petugas PT Palyja memperbaiki pipa yang pecah di Jalan Terusan HR Rasuna Said, Selasa (20/2/2108). Akibat pipa pecah, air menggenangi jalan tersebut.(KOMPAS.com/NURSITA SARI) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Pengerjaan Relokasi Pipa, Suplai Air Palyja Berangsur Normal", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/05/19/20481041/setelah-pengerjaan-relokasi-pipa-suplai-air-palyja-berangsur-normal. Penulis : Kontributor Jakarta, David Oliver Purba Editor : Aprillia Ika

Setelah Pengerjaan Relokasi Pipa, Suplai Air Palyja Berangsur Normal

Petugas PT Palyja memperbaiki pipa yang pecah di Jalan Terusan HR Rasuna Said, Selasa (20/2/2108). Akibat pipa pecah, air menggenangi jalan tersebut.(KOMPAS.com/NURSITA SARI) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Pengerjaan Relokasi Pipa, Suplai Air Palyja Berangsur Normal", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/05/19/20481041/setelah-pengerjaan-relokasi-pipa-suplai-air-palyja-berangsur-normal.  Penulis : Kontributor Jakarta, David Oliver Purba Editor : Aprillia Ika
Petugas PT Palyja memperbaiki pipa yang pecah di Jalan Terusan HR Rasuna Said, Selasa (20/2/2108). Akibat pipa pecah, air menggenangi jalan tersebut.(KOMPAS.com/NURSITA SARI)

JAKARTA, KOMPAS.com – PT PAM Lyonnaise Jaya ( Palyja) telah selesai melakukan pengerjaan relokasi pipa diameter 400mm di Jalan Pangeran Antasari, Sabtu (19/5/2018). Adapun pengerjaan pipa tersebut telah mulai dilakukan sejak Jumat (18/5/2018) dan sempat membuat suplai air ke masyarakat terganggu. Adapun Sabtu sore ini pasokan air ke masyarakat secara bertahap akan kembali normal. “Pengerjaan sudah selesai dari pukul 12.00 tadi dan kembali normal secara bertahap,” ujar Corporate Communication and Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com. Lydia meminta agar masyarakat yang berada cukup jauh dari wilayah pasokan air Palyja untuk bersabar karena suplai air akan secara bertahap sampai ke rumah warga. Baca juga: Musim Kemarau, PAM Minta Palyja Tetap Distribusikan Pasokan Air Bersih   Warga juga diminta tidak khawatir ketika mendapati air berwarna keruh. Hal itu terjadi karena Palyja juga melakukan pembersihan terhadap instalasi pipa. Kondisi tersebut tidak akan berlangsung lama. “Misalnya ada masyarakat yang mengeluh airnya keruh, itu bisa sangat terjadi karena setelah melakukan pengerjaan kami lakukan pembersihan pipa, tapi tidak akan berlangsung lama,” ujar Lydia. Sebelumnya, efek dari pengerjaan pipa berdampak pada suplai air di sejumlah wilayah, yaitu Gandaria Selatan, Lebak Bulus, Cipete Utara, Pulo, Gandari Utara, Melawai, Pela Mampang, Petogogan, Tegal Parang, Duren Tiga, Pancoran, Pengadegan, Duren Tiga, Rawa Jati, dan sekitarnya. Adapun daerah dengan suplai air yang sempat terhenti, yaitu Cipete Selatan, Cilandak Barat, dan sekitarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Setelah Pengerjaan Relokasi Pipa, Suplai Air Palyja Berangsur Normal”, https://megapolitan.kompas.com/read/2018/05/19/20481041/setelah-pengerjaan-relokasi-pipa-suplai-air-palyja-berangsur-normal.
Penulis : Kontributor Jakarta, David Oliver Purba
Editor : Aprillia Ika

Check Also

Warga menjala ikan di Waduk Poncol, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).(KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengerukan Waduk Poncol Diharap Atasi Banjir Tahunan di Ragunan ", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/09/20/20140591/pengerukan-waduk-poncol-diharap-atasi-banjir-tahunan-di-ragunan. 
Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Dian Maharani

Pengerukan Waduk Poncol Diharap Atasi Banjir Tahunan di Ragunan

JAKARTA, KOMPAS.com – Waduk Poncol di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tengah dikeruk untuk menghadapi …