Home / Kliping / PAL Jaya-PT MJH Lestari Jalin Kerja Sama Bisnis
PAL Jaya PT MJH Lestari

PAL Jaya-PT MJH Lestari Jalin Kerja Sama Bisnis

PAL Jaya PT MJH Lestari

PD PAL Jaya menjalin kerja sama bisnis pengadaan alat pengelolahan limbah domestik Andrich Tech system dengan PT MJH Lestari International.

” Untuk pembagian mekanisme bisnisnya di hitung dengan biaya produksi dan margin yang dibagi rata”

Manager Pengembangan Bisnis PD PAL Jaya, Aris Supriyanto mengatakan, alat tersebut dapat mengolah limbah 80 meter kubik per hari.

“Untuk pembagian mekanisme bisnisnya di hitung dengan biaya produksi dan margin yang dibagi rata,” ujarnya, Senin (21/5).

Ditambahkan Aris, pihaknya akan dilatih untuk mengolah limbah dengan alat tersebut. Sedangkan untuk maintenance-nya selama tiga tahun masih dilakukan oleh PT MJH Lestari.

Direktur Pemasaran PT MJH Lestari International menuturkan, alat pengolahan limbah tersebut merupakan penemuan baru yang harus dikenalkan. Sebab, Andrich Tech System berbeda dengan alat lainya dalam mengolah limbah. Dengan kata lain, alat ini dapat memisahkan polutan-polutan dari air melalu getaran media air.

“Selain itu, alat ini juga tidak membutuhkan tempat yang luas, yaitu hanya 4×10 meter,” tandasnya.

Check Also

Warga menjala ikan di Waduk Poncol, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).(KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengerukan Waduk Poncol Diharap Atasi Banjir Tahunan di Ragunan ", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/09/20/20140591/pengerukan-waduk-poncol-diharap-atasi-banjir-tahunan-di-ragunan. 
Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Dian Maharani

Pengerukan Waduk Poncol Diharap Atasi Banjir Tahunan di Ragunan

JAKARTA, KOMPAS.com – Waduk Poncol di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tengah dikeruk untuk menghadapi …