Home / Kliping / Dinas KPKP Buka Stan di Jakarta Fair 2018

Dinas KPKP Buka Stan di Jakarta Fair 2018

dinas kpkp buka stan

Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta membuka stan di Jakarta Fair 2018, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Stan ini bertujuan memberikan pelayanan dan pemahaman kepada masyarakat tentang pengawasan makanan, pangan bersubsidi dan urban farming “

Stan Dinas KPKP berada di Anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Stan ini mengusung tema, Keamanan Pangan, Subsidi Pangan, Urban Farming, Pengembangan Usaha Pertanian, Peternakan, Kelautan dan Perikanan Sebagai Wujud Implementasi OK OCE.

“Stan ini bertujuan memberikan pelayanan dan pemahaman kepada masyarakat tentang pengawasan makanan, pangan bersubsidi dan urban farming,” ujar Mujiati, Kepala Bidang Ketahanan Pangan, Dinas KPKP DKI Jakarta, Kamis (24/5).

Selain itu, sambung Mujiati, di stan ini juga akan dibagikan bibit pohon pisang cavendish dan ikan cupang secara gratis pada hari-hari tertentu, yaitu Sabtu dan Minggu. Adapun bibit pisang cavendish yang dibagikan sebanyak 5.000 bibit, sedangkan bibit ikan cupang sebanyak 200 bibit

“Pembagian bibit ini sejalan dengan program nasional dalam pemanfaatan lahan dan ketahanan pangan,” tandasnya.

About hildaje

Check Also

sampah di pulau tidung

Sampah di Pulau Tidung Diangkut

Sampah di Pulau Tidung telah berhasil diangkut petugas Suku Dinas Lingkungan Hidup Kepulauan Seribu. Pengangkutan …