Home / Kegiatan / Diskusi bersama Jejaring AMPL (Air Minum dan Penyehatan Lingkungan)
air minum

Diskusi bersama Jejaring AMPL (Air Minum dan Penyehatan Lingkungan)

air minum

Jakarta, 29 Juni 2018

Air minum dan sanitasi menjadi agenda prioritas pembangunan DKI Jakarta. Keberadaan Jejaring Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (Jejaring AMPL) sebagai salah satu komunitas pemangku kepentingan air minum dan sanitasi telah banyak berkolaborasi dengan Kedeputian TRLH. Pada kesempatan silaturahim kali ini banyak didiskusikan peluang kolaborasi penanganan sanitasi Jakarta. Pertemuan berlangsung di ruang kerja Deputi TRLH dengan dihadiri Ketua dan Sekretaris Jejaring AMPL.

Check Also

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluncurkan nama Jak Lingko untuk program integrasi antarmoda di Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (8/10/2018). Nama Jak Lingko menggantikan nama OK Otrip yang digunakan selama masa uji coba.(KOMPAS.com/NURSITA SARI)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "2020, Angkutan Umum di Jakarta Ditargetkan Terintegrasi Jak Lingko", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/12/10/20485261/2020-angkutan-umum-di-jakarta-ditargetkan-terintegrasi-jak-lingko. 
Penulis : Ryana Aryadita Umasugi
Editor : Kurnia Sari Aziza

2020, Angkutan Umum di Jakarta Ditargetkan Terintegrasi Jak Lingko

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan seluruh angkutan umum di Jakarta terintegrasi sistem …