Home / Kliping / Peresmian Lapangan Banteng Tunggu Kesiapan Area Main Anak
Suasana pembangunan Revitalisasi Taman Lapangan Banteng di Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018). Revitalisasi Taman Lapangan Banteng dibagi dua zona, zona pertama berada di Monumen Pembebasan Irian Barat, zona kedua di zona olahraga dan ditargetkan rampung pada akhir Maret ini.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Peresmian Lapangan Banteng Tunggu Kesiapan Area Main Anak", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/07/03/22221991/peresmian-lapangan-banteng-tunggu-kesiapan-area-main-anak. 
Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Sabrina Asril
Suasana pembangunan Revitalisasi Taman Lapangan Banteng di Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018). Revitalisasi Taman Lapangan Banteng dibagi dua zona, zona pertama berada di Monumen Pembebasan Irian Barat, zona kedua di zona olahraga dan ditargetkan rampung pada akhir Maret ini.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Peresmian Lapangan Banteng Tunggu Kesiapan Area Main Anak", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/07/03/22221991/peresmian-lapangan-banteng-tunggu-kesiapan-area-main-anak. Penulis : Nibras Nada Nailufar Editor : Sabrina Asril

Peresmian Lapangan Banteng Tunggu Kesiapan Area Main Anak

Suasana pembangunan Revitalisasi Taman Lapangan Banteng di Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018). Revitalisasi Taman Lapangan Banteng dibagi dua zona, zona pertama berada di Monumen Pembebasan Irian Barat, zona kedua di zona olahraga dan ditargetkan rampung pada akhir Maret ini.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Peresmian Lapangan Banteng Tunggu Kesiapan Area Main Anak", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/07/03/22221991/peresmian-lapangan-banteng-tunggu-kesiapan-area-main-anak.  Penulis : Nibras Nada Nailufar Editor : Sabrina Asril
Suasana pembangunan Revitalisasi Taman Lapangan Banteng di Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018). Revitalisasi Taman Lapangan Banteng dibagi dua zona, zona pertama berada di Monumen Pembebasan Irian Barat, zona kedua di zona olahraga dan ditargetkan rampung pada akhir Maret ini.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

JAKARTA, KOMPAS.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengakui peresmian Lapangan Banteng yang tengah direvitalisasi itu meleset dari target. Dia beralasan, pemprov masih menunggu tuntasnya pekerjaan di area bermain anak.  “Banyak warga yang mengharuskan akses masuk ke area bermain anak. Intinya kami belum bisa menyelesaikan berita acara serah terimanya diakibatkan ada beberapa yang belum lengkap,” kata Sandiaga di Balai Kota, Selasa (3/7/2018). Selain akses, lampu di area bermain anak juga belum dipasang. Sandiaga meminta agar kontraktor segera menyelesaikannya. Baca juga: Berwisata ke Lapangan Banteng, Kawasan Bersejarah yang Modern Sandiaga tak melarang masyarakat untuk menggunakan lapangan sebelum peresmian. Ia mempersilakan warga berolah raga dan berfoto di sana. “Lapangan Banteng dibuka sampai jam 20.00 walaupun lampunya belum 100 persen. Dan setelah diresmikan, jam operasionalnya nanti sampai jam 22.00,” ujar dia. Revitalisasi Lapangan Banteng ini merupakan proyek Provinsi DKI Jakarta yang didanai sejumlah perusahaan swasta. Rancangannya dikerjakan oleh HAP Architect yang dimulai sejak Maret 2017. Beberapa zona yang dirapikan yaitu Monumen Pembebasan Irian Barat, lapangan lari, dan taman.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Peresmian Lapangan Banteng Tunggu Kesiapan Area Main Anak”, https://megapolitan.kompas.com/read/2018/07/03/22221991/peresmian-lapangan-banteng-tunggu-kesiapan-area-main-anak.
Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Sabrina Asril

Check Also

pemda didorong tata lanskap

Pemda Didorong Tata Lanskap Kota

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) mendorong pemerintah daerah untuk menata …