Home / Kliping / Infrastruktur Menuju Setu Babakan Dibenahi Jelang Asian Games

Infrastruktur Menuju Setu Babakan Dibenahi Jelang Asian Games

Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan mulai memperbaiki infrastuktur menuju Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan.

” Kami akan lakukan pembenahan infrastruktur”

Mengingat, pada 26 Agustus 2018 mendatang, kawasan tersebut akan menjadi salah satu tempat yang dikunjungi para atlet Asian Games.

Sekretaris Camat Jagakarsa, Mundari mengatakan, pihaknya akan memperbaiki berbagai infrastuktur menuju Setu Babakan. Perbaikan dilakukan lintas sektoral dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.

“Kami akan lakukan pembenahan infrastruktur. Kita tahu tanggal 26 Agustus nanti, Setu Babakan jadi tempat atlet singgah,” ujarnya, Rabu (4/7).

Ia menyebutkan, infrastruktur yang akan dibenahi berupa perbaikan jalan, saluran air, trotoar hingga jalur hijau. Pembenahan sendiri dipusatkan di sepanjang ruas Jalan Lenteng Agung Raya hingga Kahfi 2.

“Diharapkan saat ada kunjungan atlet, infrastruktur yang dibenahi bisa memperlihatkan kesan baik,” katanya.

Mundari menuturkan perbaikan secara menyeluruh akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini. Namun perbaikan sedikit demi sedikit sudah dilakukan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) kecamatan.

Check Also

pemda didorong tata lanskap

Pemda Didorong Tata Lanskap Kota

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) mendorong pemerintah daerah untuk menata …