Home / Kliping / Sandi: Perlu Beberapa Perubahan Agar Konstruksi Jakarta International Stadium Dapat Dimulai
sandi perlu beberapa perubahan

Sandi: Perlu Beberapa Perubahan Agar Konstruksi Jakarta International Stadium Dapat Dimulai

sandi perlu beberapa perubahan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akan prioritaskan pembangunan Jakarta International Stadium di SunterJakarta Utara.

Sandi mengatakan bila dilihat dari zona serta intensitasnya, pembangunan tersebut bukanlah untuk dibangun sebuah stadion.

Diperlukan beberapa pengubahan yang saat ini tengah dikaji oleh Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Pemprov DKI Jakarta.

“Sekarang ini kalau lihat zona dan intensitasnya bukan untuk stadion, jadi harus kita ubah dulu, dan ada beberapa alternatif yang sekarang lagi dikaji oleh tim cipta karya dan tata kota,” ujar Sandi, di Balaikota Jakarta, Senin (16/7/2018).

Sandi juga mengungkap bahwa perizinan lahan yang digunakan untuk pembangunan lahan ialah masih berupa hak pakai, belum ditingkatkan menjadi hak pengelolaan lahan.

Pemprov DKI, sebut Sandi, akan terus mengebut perubahan-perubahan tersebut dan menargetkan awal konstruksi dapat segera dibangun sebelum tahun ini berakhir.

“Jadi harus kita ubah dan ini dalam akselerasi karena kita ingin segera mulai sebelum akhir tahun memulai konstruksi,” kata Sandi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sandi: Perlu Beberapa Perubahan Agar Konstruksi Jakarta International Stadium Dapat Dimulai, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/07/17/sandi-perlu-beberapa-perubahan-agar-konstruksi-jakarta-international-stadium-dapat-dimulai.
Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Johnson Simanjuntak

Check Also

Ilustrasi

Kemarau Panjang, Jakarta Utara Tak Diguyur Hujan Selama 60 Hari

Bisnis.com, JAKARTA–Warga Jakarta diminta bersiap untuk menghadapi puncak musim kemarau panjang dalam beberapa hari ke …