Home / Kliping / Tempat Pembuangan Sampah Sementara di Untung Jawa Siperbaiki
tempat pembuangan sampah

Tempat Pembuangan Sampah Sementara di Untung Jawa Siperbaiki

tempat pembuangan sampah

Tempat pembuangan sampah sementara (TPSS) di Pulau Untung Jawa dibenahi. Hal ini karena pulau tersebut akan dilewati oleh pawai obor Asian Games, pada 17 Agustus mendatang.

” Hari ini kami sedang membenahi TPS sementara, karena akan dilalui rute torch relay Asian Games, agar terlihat bersih”

Lurah Pulau Untung Jawa Ade Selamet mengatakan, pihaknya fokus mempersiapkan semua kebutuhan yang diperlukan, termasuk menjadikan kawasan sekitar rute yang dilalui terlihat layak dipandang.

“Hari ini kami sedang membenahi TPS sementara, karena akan dilalui rute torch relay Asian Games, agar terlihat bersih,” kata Ade, Rabu (8/8).

Lebih lanjut, pihaknya bersama petugas Sudin Lingkungan Hidup juga mengangkut sampah yang ada di sekitar TPS. Selain itu perbaikan konblok sebagai lintasan pawai obor Asian Games juga dilakukan.

“Sampah kami tampung di dua mesin L-Box yang disediakan, kami juga masih menunggu kedatangan umbul-umbul Asian Games untuk semakin mempercantik kawasan Pulau Untung Jawa,” tandasnya.

Check Also

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah di Lapangan IRTI, Monas, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).(KOMPAS.com/NURSITA SARI)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Tugas Tim Evaluasi Tata Kelola Air Minum ", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/08/15/17314601/ini-tugas-tim-evaluasi-tata-kelola-air-minum. 
Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Dian Maharani

Ini Tugas Tim Evaluasi Tata Kelola Air Minum

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membentuk Tim Evaluasi Tata Kelola Air Minum. …