Home / Kegiatan / Menghadiri Lokakarya Akhir Jakarta Smart Safe City
Lokakarya Akhir JSSC 2

Menghadiri Lokakarya Akhir Jakarta Smart Safe City

Lokakarya Akhir JSSC 3 Lokakarya Akhir JSSC

Jakarta, Kamis , 9 Agustus 2018 Kedeputian Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta yang diwakili Asisten Deputi bidang Tata Ruang menghadiri Lokakarya Akhir Jakarta Smart Safe City yang diselenggarakan oleh PwC (PricewaterhouseCoopers) bertempat di lantai 23 Gedung Balaikota Blok G, Jakarta. Tujuan lokakarya tersebut yaitu untuk finalisasi draft Master Plan Jakarta Smart Safe City. Turut hadir pada acara tersebut yaitu perwakilan SKPD (Bappeda, Kesbangpol, BPBD, Dinas Bina Marga, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Penanggulangan  Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Dinas SDA, Satpol PP, Jakarta Smart City, Tagana) DKI Jakarta.

Lokakarya tersebut terdiri dari tiga sesi yaitu : (i) pemaparan draft Master plan Jakarta Smat Safe City, (ii) diskusi untuk memperoleh masukan dari masing-masing dinas terkait visi bersama dan lingkup inisiatif Jakarta Smat Safe City, dan (iii) diskusi untuk memperoleh masukan dari masing-masing dinas terkait persiapan implementasi Master Plan sepanjang 2018.

Hasil dari lokakarya tersebut nantinya akan dipaparkan kembali sekaligus peluncuran resmi dokumen Master Plan Jakarta Smart Safe City tersebut oleh wakil gubernur pada awal September 2018.

 

Check Also

PRESENTASI

Mahasiswa Kerja Praktik Kedeputian Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta melaksanakan Presentasi Hasil Kerja Praktik

  Jakarta, Selasa 14 Agustus 2018, telah dilaksanakan presentasi hasil kerja praktik oleh Mahasiswa Teknik …