Home / Produk / Desain Besar / Rapat Lanjutan Mengenai Penanganan Air Tanah Dalam DKI Jakarta

Rapat Lanjutan Mengenai Penanganan Air Tanah Dalam DKI Jakarta

20180821_Pertemuan dg Dubes AS ttg water expert (3)

Jakarta, 21 Agustus 2018. Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup didamping dengan Staf Kedeputian TRLH memimpin rapat lanjutan dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat terkait penyusunan agenda kegiatan penanganan air tanah dalam yang dilaksanakan di Ruang Rapat II Kantor Deputi Gubernur DKI Jakarta. Turut hadir perwakilan dari perwakilan Dinas Sumber Daya Air, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup,  perwakilan Dinas Perindustrian dan Energi, perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, perwakilan IUWASH PLUS, USAID, serta perwakilan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan.

Rapat tersebut dilaksanakan untuk menentukan rencana acara penanganan air tanah dalam yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2018. Acara tersebut akan mengundang tenaga ahli penanganan air dari Amerika Serikat untuk bertindak sebagai penasihat dalam penanganan air tanah di DKI Jakarta. Deputi Gubernur DKI Jakarta berharap bahwa kedatangan beliau bisa membantu dalam penanganan permasalahan terkait air tanah di DKI Jakarta dan dalam penyusunan roadmap Desain Besar Penanganan Air Tanah.

Pada pertemuan ini, juga dilakukan pembahasan isu-isu terkait air tanah di DKI Jakarta serta ikhtiar-ikhtiar yang telah dilaksanakan oleh pihak-pihak yang hadir. Deputi Gubernur DKI Jakarta berharap bahwa hasil rapat ini dapat memberi pemahaman yang lebih luas akan permasalahan air tanah oleh seluruh pihak.

Check Also

WhatsApp Image 2018-11-15 at 10.41.39 (1)

Rapat Persiapan Ambitious City Promises CiBiX City-Business Collaboration Ideator

Jakarta, 15 November 2018. Kedeputian Gubernur bidang Tata Ruang dan Ligkungan Hidup menjalankan pertemuan dengan …