Home / Kegiatan / PAL JAYA GOES TO SCHOOL

PAL JAYA GOES TO SCHOOL

 B2398F8F-E0E3-427C-9DEB-55B3377DCD7C F4995297-AE8C-4069-B709-7B943571E164 FE34A84E-681F-4B8B-8AF4-0DDF3C8319E6

Jakarta, 24 September 2018, Dalam Rangka Acara PD PAL Jaya Goes To School sekaligus memperingati hari ulang tahun PD PAL Jaya yang ke 27 kini mengadakan kunjungan dan kegiatan ke Sekolah Dasar Penabur Jakarta  untuk memperkenalkan dan mengajarkan anak-anak untuk memahami sanitasi dan peduli terhadap lingkungan sejak dini, acara ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama PD PAL Jaya serta para staff dan dihadiri langsung oleh Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup serta Kepala Sekolah dan murid-murid SD Penabur yang menjadi audiensi dalam acara ini.

Acara ini dilaksanakan langsung oleh PD PAL Jaya untuk mewujudkan kesadaran anak-anak terhadap lingkungan khususnya memahami seberapa penting sanitasi dan pengelolaan limbah di dalam suatu kehidupan khususnya di perkotaan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran dan pengetahuan kepada anak-anak terhadap seberapa pentingnya lingkungan dan sanitasi yang baik”  Bpk.Subekti Direktur Utama PD PAL Jaya.

Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup juga memberikan sambutan sekaligus pengetahuan mengenai seberapa pentingnya lingkungan dan sanitasi yang layak serta berinteraksi juga dengan anak-anak SD Penabur yang hadir di dalam ruangan.

Ibu Helen selaku Kepala Sekolah SD Penabur juga mengatakan sangat berterima kasih terhadap pemangku kepentingan khusunya PD PAL JAYA yang sudah memberikan wawasan terhadap murid-muridnya terkait sanitasi dan lingkungan.

Ka Novita selaku pemateri yang menyampaikan secara detail kepada anak-anak tenrkait “Kegiatan Pemeliharaan Lingkungan dan Sanitasi Pekotaan” dengan begitu antusiasnya anak-anak yang hadir dalam diskusi ini sehingga suasana begitu seru dan dapat menjawab beberapa pertanyaan dari ka novita dan mereka begitu senang karena mendapatkan hadiah jika dapat menjawab pertanyaan.

Selain itu ada juga dongeng dari Ka Ale yang semangat menghibur anak-anak dengan pengetahuan yang di sampaikan melalui cerita sebuah dongeng yang membuat anak-anak begitu senang dalam acara ini.

Selain penyampaian secara lisan acara ini juga mengadakan lomba mewarnai untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak yang hadir dalam acara ini.

Dalam acara ini semua begitu antusias mengikuti dengan seksama termasuk anak-anak yang hadir di ruangan tersebut sangat senang dengan banyak ilmu dan hadiah yang diberikan oleh PD PAL Jaya dalam acara PAL Jaya Goes To School.

 

Check Also

diskusi terbatas

Diskusi Terbatas STRATEGI PENGEMBANGAN TERPADU DKI JAKARTA

Isu utama pengembangan metropolitan Jakarta adalah fragmented governance dan bekerja dalam silo. Upaya penanganannya berupa …