Home / Kegiatan / Rapat Fasilitator dalam Lokakarya Kick Off Meeting Penyusunan Desain Besar Polusi Udara

Rapat Fasilitator dalam Lokakarya Kick Off Meeting Penyusunan Desain Besar Polusi Udara

WhatsApp Image 2018-10-02 at 3.20.29 PM WhatsApp Image 2018-10-02 at 3.20.29 PM (2)

Jakarta, 1 Oktober 2018. Kedeputian Gubernur bidang Tata Ruang dan Ligkungan Hidup menyelenggarakan rapat dengan agenda persiapan lokakarya penyusunan desain besar polusi udara. Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup dengan dihadiri oleh 25 peserta rapat yang terdiri dari para pemangku kepentingan terkait yang akan bertindak sebagai Fasilitator/Koordinator dalam acara Lokakarya Kick Off Meeting Penyusunan Desain Besar Polusi Udara. Para pemangku kepentingan tersebut diataranya, Dinas Perhubungan, Dinas Cipta Karya, Dinas Lingkungan Hidup, DCKTRP, BMKG, Biro Hukum, KPBB, DPC, UPT LLHD, dan mahasisiwa Keja Praktek TRLH Jurusan PWK Universitas Pakuan. Pertemuan ini digelar oleh Kedeputian Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup untuk  mendiskusikan mengenai persiapan untuk fasilitator/kordinator kelompok kerja dalam acara Lokakarya Kick Off Meeting Penyusunan Desain Besar Polusi Udara.

Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan ini seperti, mereview undangan terkait Stakeholders yang akan diundang dalam acara lokakarya. Selain itu, dalam diskusi ini dibahas mengenai agenda Lokakarya yang akan diselenggarakan. Diantaranya yaitu setiap kelompok diskusi akan membahas dan menyepakati issue dan output apa yang akan dihasilkan, memetakan Stakeholders, dan membuat Roadmap penyusunan Desain Besar Polusi Udara. Nantinya pada agenda terakhir kegiatan ini setiap kelompok akan mempresentasikan hasil diskusi dan akan bihas bersama-sama forum.

Pertemuan ini merupakan tindaklanjut dari rapat yang dilakukan pada tanggal 27 September 2018 lalu, dengan adanya pertemuan ini diharapkan para fasilitator yang telah disepakati nantinya saat diskusi kelompok dapat menfasilitator atau mengkordinir dengan baik agar pembahasan yang dilakukan tetap fokus pada issue yang dibahas.

Check Also

Menghadiri Kick Off Meeting PD PAL Jaya Marketing Strategy Development

Jakarta, 13 November 2018. Kedeputian Gubernur bidang Tata Ruang dan Ligkungan Hidup menghadiri acara kick …