Home / Kliping / 24 Bak Sampah Dustbin Didistribusikan di Tanah Abang

24 Bak Sampah Dustbin Didistribusikan di Tanah Abang

Satuan Pelaksana (Satpel) Suku Dinas Lingkungan Hidup (Sudin LH) Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat mendistribusikan 24 unit bak sampah dustbin ke sejumlah titik jalan protokol di wilayah tersebut.

” 20 unit kita taruh di Jalan KH Mas Mansyur, Jalan Jatibaru Raya dan empat lainnya di permukiman warga”

“20 unit kita letakan di Jalan KH Mas Mansyur, Jalan Jatibaru Raya dan empat lainnya di permukiman warga Kampung Bali,” ujar Zulkarnaen, Kepala Satpel Lingkungan Hidup Kecamatan Tanah Abang, Rabu (31/10).

Ia berharap dengan semakin banyaknya bak sampah di jalan protokol dan permukiman, tingkat kesadaran warga untuk membuang sampah pada tempatnya semakin meningkat.

“Setiap harinya sejak pukul 05.30,  ada enam truk compector yang tersebar ke beberapa lokasi untuk mengangkut sampah dari bak dustbin,” tandasnya.

Check Also

Foto udara hunian warga disekitar bantaran Kali Ciliwung yang membelah Kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur dan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018). DPRD DKI Jakarta meminta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta segera memulai lagi normalisasi sungai. KOMPAS/AGUS SUSANTO (AGS) 26-06-2018 *** Local Caption *** Foto udara hunian warga disekitar bantaran Kali Ciliwung yang membelah Kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur dan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018). DPRD DKI Jakarta meminta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta segera memulai lagi normalisasi sungai. KOMPAS/AGUS SUSANTO (AGS) 26-6-2018(KOMPAS/AGUS SUSANTO)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pemprov DKI Bagikan Karung Agar Warga Tak Buang Sampah ke Kali", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/11/18/14160901/pemprov-dki-bagikan-karung-agar-warga-tak-buang-sampah-ke-kali. 
Penulis : Nursita Sari
Editor : Andri Donnal Putera

Pemprov DKI Bagikan Karung Agar Warga Tak Buang Sampah ke Kali

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adji mengimbau warga untuk tidak …