Home / Kegiatan / Pertemuan dengan Pihak MVB Indonesia

Pertemuan dengan Pihak MVB Indonesia

Jakarta,12 November 2018 Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup melaksanakan pertemuan dengan Mr. Didier Perez dan Mr. Alistair G. Speirs perwakilan dari MVB (Most Valued Business) Indonesia dalam rangka MVB mengundang Pemprov DKI Jakarta untuk ikut terlibat dalam kegiatan “Sustainable Business Conference 2018 Collaboration for Sustainable Future”.

Yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 13 Desember 2018 yang dilaksanakan di Dian Ballroom lantai 11 Raffles Jakarta.

Kegiatan ini  terkait dengan isu permasalahan lingkungan yang semakin kompleks ini serta membutuhkan cetak biru baru untuk bisnis, dengan strategi tangguh, model tata kelola yang efektif, dan pendekatan manajemen baru untuk menciptakan ekonomi global yang memberikan janji kemakmuran bagi semua orang di dunia dengan sumber daya yang terbatas.

Serta Tujuan dari acara ini nantinya bersama-sama akan membuat cetak biru baru untuk bisnis dan masa depan yang lebih adil dan berkelanjutan, Kemudian MVB indonesia akan menyelenggarakan konferensi bisnis berkelanjutan tahunan dengan kolaborasi tema untuk masa depan yang berkelanjutan dengan menyediakan presentasi yang informatif dan inspiratif dari dua sumber yaitu Para Ahli dan Perusahaan. Dalam Acara ini juga Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Bpk. Oswar M Mungkasa menjadi salah satu pembicara diantara 11 pembicara lainnya.

Check Also

APP SInarmas tindak lanjut

Pertemuan Tindak Lanjut Lokakarya Kolaborasi Menuju Sanitasi Jakarta Sehat

Setelah diselenggarakannya acara “Lokakarya Berkolaborasi Menuju Sanitasi Jakarta Sehat” pada hari Rabu 16 Januari 2019, Deputi …