Home / Kegiatan / Konsultasi Publik Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) JAKARTA 2030
konsultasi publik rtrw

Konsultasi Publik Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) JAKARTA 2030

konsultasi publik rtrw

Pemprov DKI Jakarta menggelar rapat koordinasi dan konsultasi publik tentang penataan ruang dengan unsur masyarakat, akademisi, serta perwakilan Provinsi Jawa Barat dan Banten, pada hari Jumat tanggal 21 Desember 2018, bertempat di Ruang Pola Bappeda, Gedung Blok G, Balai Kota.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendapat masukan tentang revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW)  untuk tahun 2030. Pemprov DKI pada 2017 telah melakukan peninjauan kembali rencana tata ruang wilayah sesuai dengan pendoman Menteri Agraria, Lingkungan Hidup dan instansi terkait lainnya. Dari hasil peninjauan kembali tersebut, RTRW Jakarta direkomendasikan untuk direvisi hingga 2030.  Konsultasi publik diselenggarakan untuk mendapat masukan terkait revisi RTRW tersebut.

Kedeputian gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup yang diwakili oleh Asisten Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Asisten Deputi bidang Lingkungan Hidup, turut berpartisipasi memberikan masukannya dalam kegiatan konsultasi publik Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) JAKARTA 2030.

Check Also

IMG-20190812-WA0018

Lokakarya Program Ambitious City Promises/Ikhtiar Jakarta: Peran Komunitas Keagamaan

Bogor, 8 Agustus 2019. Yayasan ICLEI – Local Government for Sustainability menyelenggarakan lokakarya dalam rangka merumuskan aksi prioritas, target, dan …