Home / Kegiatan / Lingkungan Hidup / Diskusi bersama Kelompok Tani Sangga Buana DAS Pesanggrahan
f4248b78-5cb6-48d0-be78-4740f2b61175

Diskusi bersama Kelompok Tani Sangga Buana DAS Pesanggrahan

Kelompok Tani Sangga Buana diwakili oleh Bang Idin, sebagai inisiator kelompok masyarakat yang peduli pada DAS di area Kali Pesanggrahan datang berkunjung ke Kedeputian Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup pada Rabu 26 Desember 2018.

Kedatangan Bang Idin dan dua rekannya adalah untuk mendiskuksikan permasalahan progres penanganan DAS bersama dinas terkait serta penyampaian gagasan-gagasan  baru kreatif untuk meningkatkan kapasitas perekonomian masyarakat dan gagasan untuk kegiatan konservasi nilai sejarah Sunda Kelapa sebagai nilai budaya Betawi yang perlu dilestarikan.

Disepakati bahwa selanjutnya akan ada diskusi lanjutan yang akan lebih melibatkan anak muda yang tergabung dalam Kelompok Tani Sangga Buana sesuai dengan keahlian bidangnya agar gagasan-gagasan yang disampaikan dapat lebih cepat direalisasikan. Kelompok Tani Sangga Buana juga akan ikut terlibat dalam berbagai forum diskusi terkait agar gagasan-gagasan yang disampaikan semakin berkembang.

Check Also

APP SInarmas tindak lanjut

Pertemuan Tindak Lanjut Lokakarya Kolaborasi Menuju Sanitasi Jakarta Sehat

Setelah diselenggarakannya acara “Lokakarya Berkolaborasi Menuju Sanitasi Jakarta Sehat” pada hari Rabu 16 Januari 2019, Deputi …