Home / Kegiatan / Presentasi hasil rapat Urban Hybrid Models for Air Pollution Assesment
IMG_1893

Presentasi hasil rapat Urban Hybrid Models for Air Pollution Assesment

Jakarta, 18 Januari 2019. Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup mengadakan pertemuan mengenai hasil rapat Urban Hybrid Models for Air Pollution Assesment. Pertemuan ini dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Lingkungan Hidup, Asisten Deputi Bidang Tata Ruang, Qlue, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup, Unit Pengelola Kebersihan Badan Air Jakarta (UPKBA), Dinas Perindustrian dan Energi Provinsi DKI Jakarta, Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta, Sekretariat Jakarta Kebertahanan, dan Staf Kedeputian Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup.

Rapat pembahasan Urban Hybrid Models for Air Pollution
Rapat pembahasan Urban Hybrid Models for Air Pollution

Pertemuan ini dilaksanakan untuk membahas Grand Design Mitigasi Polusi Udara sebagai tindak lanjut dari kesepakatan bekerjasama dengan Vital Strategies beberapa waktu sebelumnya (15/01/19). Diharapkan Grand Design Urban Hybrid Models for Air Pollution Assesment yang dihasilkan merupakan hasil dari kolaborasi beberapa pemangku kepentingan. Maka itu akan diadakan pertemuan sebagai tindak lanjut rapat ini untuk mewadahi presentasi dari berbagai pemangku kepentingan. Pihak- pihak yang akan membawakan presentasi adalah BMKG, Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Qlue, dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Check Also

IMG-20190812-WA0018

Lokakarya Program Ambitious City Promises/Ikhtiar Jakarta: Peran Komunitas Keagamaan

Bogor, 8 Agustus 2019. Yayasan ICLEI – Local Government for Sustainability menyelenggarakan lokakarya dalam rangka merumuskan aksi prioritas, target, dan …