Home / Kegiatan / Koordinasi Pelaksanaan Seminar “Regulasi Zonasi sebagai Instrumen dalam Penilaian Real Properti”
image1 (1)

Koordinasi Pelaksanaan Seminar “Regulasi Zonasi sebagai Instrumen dalam Penilaian Real Properti”

Jakarta, 18 Januari 2019. Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup mendapat kunjungan dari Bapak Panutri L Tobing (Wakil Sekretaris Jenderal I Masyarakat Profesi Penilai Properti), Ikatan Ahli Perencanaan Indonesia, dan Bapak Amandus Jong Tallo (Ketua Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Podomoro University).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk membahas pelaksanaan seminar “Regulasi Zonasi sebagai Instrumen dalam Penilaian Real Properti” yang akan diadakan pada Selasa, 29 Januari 2019 di Auditorium Podomoro University. Seminar tersebut merupakan sebuah kerjasama antara Masyarakat Profesi Penilai Properti (MAPPI) dan Podomoro University.

Pada seminar tersebut, Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup akan membawakan materi terkait Lingkup Wilayah Perencanaan RDTR dan Peraturan Zonasi DKI Jakarta dengan tujuan para peserta dapat memahami zonasi di DKI Jakarta dan peruntukannya.

Check Also

WhatsApp Image 2019-08-15 at 11.01.04 (2)

Acara Peresmian Pembukaan Konvensi dan Pameran Internasional ke 7 Panas Bumi Indonesia 2019

Jakarta, 13 Agustus 2019. Menindaklanjuti disposisi Gubernur DKI Jakarta Nomor U3278.080819 perihal menghadiri acara peresmian …