Home / Kliping / Kecamatan Jagakarsa Tanam 174 Pohon Alpukat Cipedak
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Kecamatan Jagakarsa Tanam 174 Pohon Alpukat Cipedak

Sebanyak 174 pohon alpukat cipedak telah ditanam pihak Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selain untuk penghijauan, penanaman pohon produktif bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar.

Sekretaris Kecamatan Jagakarsa, Mundari mengatakan, penanaman dilakukan di enam kelurahan yang ada di wilayahnya. Target penanaman tahun ini mencapai 250 pohon.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Wali Kota Jakarta Selatan untuk menanam pohon khas Jakarta Selatan. Sehingga kelestarian pohon tersebut dapat dijaga,” ujarnya, Selasa (12/2).

Sementara Lurah Tanjung Barat, Deby Novita Andriani mengungkapkan, di wilayahnya telah menanam 30 pohon alpukat cipedak. Penanaman dilakukan di halaman kantor kelurahan, puskesmas dan juga sekolahan.

“Selain itu ditanam di lahan kosong permukiman warga. Semoga pohon alpukat cipedak ini dapat tumbuh subur dan buahnya bisa dinikmati oleh masyarakat sekitarnya,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di beritajakarta.id dengan judul “Kecamatan Jagakarsa Tanam 174 Pohon Alpukat Cipedak”, http://www.beritajakarta.id/read/66181/kecamatan-jagakarsa-tanam-174-pohon-alpukat-cipedak#.XGJcmVwzaUk

Penulis: Wuri Setyaningsih

Editor: Rio Sandiputra

Check Also

Petugas Satpol PP melalui dua back hoe membongkar bangunan semi permanen yang berada di area bantaran aliran Sungai Ciliwung di RW 01 Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). Setelah bangunan diratakan dengan tanah, Balai Besar Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) akan memulai memasang sheet pile sebagai lanjutan proyek normalisasi Ciliwung.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Normalisasi Ciliwung, DKI Bebaskan 118 Bidang Tanah Akhir Tahun Ini

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta Juaini mengatakan, pihaknya akan membebaskan …