Home / Kliping / Transjakarta Sediakan 50 Ribu Kartu Jak Lingko Tiap Bulan
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Transjakarta Sediakan 50 Ribu Kartu Jak Lingko Tiap Bulan

PT Transjakarta akan menyediakan minimal 50 ribu kartu Jak Lingko setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan penumpang yang terus mengalami peningkatan.

Direktur Keuangan PT Transjakarta, Welfizon Yuza mengatakan, saat ini stok kartu Jak Lingko yang dicetak mencapai 22 ribu dengan rincian 12 ribu kartu dari Bank BNI dan 10 ribu kartu dari Bank DKI. Sementara jika dilihat ritme yang ada saat ini kebutuhan kartu setiap bulan berjumlah 50 ribu.

“Bank BNI dan Bank DKI sampai akhir bulan ini akan menyuplai 50 ribu,” ujarnya, Selasa (19/2).

Welfizon menambahkan, selain BNI dan Bank DKI, empat perbankan lainnya yakni Bank Mega, BRI, Mandiri dan BCA secara bertahap akan mencetak kartu Jak Lingko.

“Kami targetkan awal Maret masing-masing bank akan mengeluarkan kartu Jak Lingko,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di beritajakarta.id pada Selasa, 19 Februari 2019 20:15 WIB , dengan judul “Transjakarta Sediakan 50 Ribu Kartu Jak Lingko Tiap Bulan”, http://www.beritajakarta.id/read/66427/transjakarta-sediakan-50-ribu-kartu-jak-lingko-tiap-bulan#.XGyyQOgzaUk

Reporter: Rudi Hermawan

Editor: Andry

Check Also

Petugas Satpol PP melalui dua back hoe membongkar bangunan semi permanen yang berada di area bantaran aliran Sungai Ciliwung di RW 01 Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). Setelah bangunan diratakan dengan tanah, Balai Besar Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) akan memulai memasang sheet pile sebagai lanjutan proyek normalisasi Ciliwung.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Normalisasi Ciliwung, DKI Bebaskan 118 Bidang Tanah Akhir Tahun Ini

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta Juaini mengatakan, pihaknya akan membebaskan …