Home / Kliping / Transjakarta Sediakan 50 Ribu Kartu Jak Lingko Tiap Bulan
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Transjakarta Sediakan 50 Ribu Kartu Jak Lingko Tiap Bulan

PT Transjakarta akan menyediakan minimal 50 ribu kartu Jak Lingko setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan penumpang yang terus mengalami peningkatan.

Direktur Keuangan PT Transjakarta, Welfizon Yuza mengatakan, saat ini stok kartu Jak Lingko yang dicetak mencapai 22 ribu dengan rincian 12 ribu kartu dari Bank BNI dan 10 ribu kartu dari Bank DKI. Sementara jika dilihat ritme yang ada saat ini kebutuhan kartu setiap bulan berjumlah 50 ribu.

“Bank BNI dan Bank DKI sampai akhir bulan ini akan menyuplai 50 ribu,” ujarnya, Selasa (19/2).

Welfizon menambahkan, selain BNI dan Bank DKI, empat perbankan lainnya yakni Bank Mega, BRI, Mandiri dan BCA secara bertahap akan mencetak kartu Jak Lingko.

“Kami targetkan awal Maret masing-masing bank akan mengeluarkan kartu Jak Lingko,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di beritajakarta.id pada Selasa, 19 Februari 2019 20:15 WIB , dengan judul “Transjakarta Sediakan 50 Ribu Kartu Jak Lingko Tiap Bulan”, http://www.beritajakarta.id/read/66427/transjakarta-sediakan-50-ribu-kartu-jak-lingko-tiap-bulan#.XGyyQOgzaUk

Reporter: Rudi Hermawan

Editor: Andry

Check Also

Sungai Ciliwung di Kawasan Bukit Duri, Jakarta yang sebagian bantarannya sudah dinormalisasi, Jumat (18/8/2017). Di sepanjang bantaran yang sudah dinormalisasi juga dibangun jalan inspeksi.(KOMPAS/HERU SRI KUMORO)

Sungai Ciliwung Akan Jadi Destinasi Wisata

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan tengah menggodok implementasi rencana menjadikan Sungai Ciliwung …