Home / Kegiatan / Rapat Koordinasi Penyusunan Grand Design Kawasan Strategis Pariwisata Nasional DKI Jakarta
Rapat Koordinasi GD KSPN DKI Jakarta
Rapat Koordinasi GD KSPN DKI Jakarta

Rapat Koordinasi Penyusunan Grand Design Kawasan Strategis Pariwisata Nasional DKI Jakarta

Plt. Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata mengadakan rapat koordinasi terkait pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) DKI Jakarta pada hari Selasa, 5 Maret 2019. Rapat koordinasi dihadiri oleh Kedeputian Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata, Dinas Pariwisata, UPT Kota Tua, dan Pemerintah Kabupaten Kepualauan Seribu.

Kawasan Kota Tua dan Kepulauan Seribu sebagai KSPN, masih memiliki beberapa prioritas pengembangan yang berkaitan dengan sektor ekonomi, sosial dan lingkungan. Untuk itu, diperlukan penyusunan Grand Design Pariwisata DKI Jakarta sebagai wadah pengembangan dan kolaborasi pemangku kepentingan terkait pariwisata DKI Jakarta melalui Kawasan Kota Tua dan Kepulauan Seribu.

GD ini akan disusun berdasarkan isu strategis di Kawasan Kota Tua dan Kepulauan Seribu dengan pemetaan pemangku kepentingan serta pengumpulan data dan informasi sebagai langkah awal.  Penyusunan GD ini ditargetkan akan selesai pada Bulan Mei  2019.

Check Also

IMG-20190812-WA0018

Lokakarya Program Ambitious City Promises/Ikhtiar Jakarta: Peran Komunitas Keagamaan

Bogor, 8 Agustus 2019. Yayasan ICLEI – Local Government for Sustainability menyelenggarakan lokakarya dalam rangka merumuskan aksi prioritas, target, dan …