Home / Kliping / Komisi A Bahas Progres Program PTSL dengan BPN
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Komisi A Bahas Progres Program PTSL dengan BPN

Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) DKI Jakarta, melakukan rapat pembahasan mengenai progres pelaksanaan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 2018 serta rencana 2019.

Pimpinan Rapat Komisi A DPRD DKI, Gembong Warsono mengatakan, meski masih ada beberapa kendala namun secara keseluruhan program PTSL 2018 berjalan cukup baik.

“Untuk program PTSL 2018 dapat dikatakan secara keseluruhan berjalan mulus dan lancar. Sedangkan untuk 2019 belum ada kendala, diharapkan 2019 seluruh lahan di DKI Jakarta sudah bersertifikat,” ucapnya.

Ketua BPN DKI Jakarta, Jaya menjelaskan, pihaknya sangat terbuka dan transaparan dalam proses kepengurusan sertifikasi tanah warga melalui program PTSL.

“Seluruh berkas yang masuk kami verifikasi sesuai kebenaran hubungan hukum dari pemilik tanah,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di beritajakarta.id dengan judul “Komisi A Bahas Progres Program PTSL dengan BPN”, http://www.beritajakarta.id/read/67120/komisi-a-bahas-progres-program-ptsl-dengan-bpn#.XImzMSgzaUk
Reporter : Mustaqim Amna
Editor : Toni Riyanto

Check Also

Direktur Utama PT Transjakarta yang baru, Agung Wicaksono, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/10/2018). (KOMPAS.com/JESSI CARINA )

Dalam Proyek Rp 571 Triliun, DKI Akan Kembangkan Transjakarta dan Jak Lingko

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajukan proposal proyek infrastruktur senilai Rp 571 triliun ke …