Home / Kliping / Transjakarta akan Buka Rute Baru di Kawasan Dukuh Atas
(Foto : / Beritajakarta.id)
(Foto : / Beritajakarta.id)

Transjakarta akan Buka Rute Baru di Kawasan Dukuh Atas

PT Transjakarta dalam waktu dekat akan membuka rute baru di Kawasan Integrasi Dukuh Atas (KIDA). Pembukaan rute ini sebagai integrasi antar moda transportasi seiring beroperasinya Moda Raya Terpadu (MRT) akhir Maret nanti.

Direktur Utama PT Transjakarta, Agung Wicaksono mengatakan, pembukaan rute itu di antaranya Dukuh Atas – Kota, Dukuh Atas – Blok M dan Dukuh Atas – Kuningan. Ketiga rute itu akan dilayani bus low entry dengan tiket seharga Rp 3.500.

“Kami komitmen untuk sediakan rute baru. Keputusannya sudah diterbitkan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI,” ujarnya, Rabu (13/3).

Ditambahkan Agung, rute ini menghubungkan sejumlah pusat perbelanjaan, hotel dan perkantoran. Dengan demikian, sambung Agung, layanan Transjakarta akan terintegrasi dengan moda transportasi lain di kawasan KIDA seperti, KRL, kereta bandara, MRT, dan juga dengan LRT nantinya.

“Rute baru ini akan direalisasikan 15 Maret mendatang. Kami segera pasang rambu bus stop,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di beritajakarta.id dengan judul “Transjakarta akan Buka Rute Baru di Kawasan Dukuh Atas”, http://www.beritajakarta.id/read/67111/transjakarta-akan-buka-rute-baru-di-kawasan-dukuh-atas#.XImxuCgzaUk
Reporter :  Rudi Hermawan
Editor : Andry

Check Also

Direktur Utama PT Transjakarta yang baru, Agung Wicaksono, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/10/2018). (KOMPAS.com/JESSI CARINA )

Dalam Proyek Rp 571 Triliun, DKI Akan Kembangkan Transjakarta dan Jak Lingko

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajukan proposal proyek infrastruktur senilai Rp 571 triliun ke …