Home / Kliping / Berikut Jadwal Operasi Tiga Kantong Parkir di Stasiun MRT Jakarta
PARKIRAN MRT- Parkiran MRT sudah berfungsi walaupun belum selesai pembangunan di dekat Stasiun MRT Labak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/2019). Parkiran yang kapasitas 500 motor dan 50 mobil ini disediakan untuk penguna MRT. (Warta Kota/Henry Lopulalan)
PARKIRAN MRT- Parkiran MRT sudah berfungsi walaupun belum selesai pembangunan di dekat Stasiun MRT Labak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/2019). Parkiran yang kapasitas 500 motor dan 50 mobil ini disediakan untuk penguna MRT. (Warta Kota/Henry Lopulalan)

Berikut Jadwal Operasi Tiga Kantong Parkir di Stasiun MRT Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak tiga kantong parkir atau park and ride di Stasiun MRT Jakarta sudah mulai beroperasi. Tiga kantong parkir tersebut berada di Stasiun Lebak Bulus dan di Stasiun Fatmawati. Park and ride stasiun MRT nantinya akan dikelola oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

 “Dishub UP Perparkiran yang kelola nantinya. Operasional dari pukul 5.30 pagi sampai 22.30 malam. Ini sesuai dengan kesepakatan dengan pemerintah jam operasional kami seperti itu,” tutur Muhammad Kamaluddin, Sekertaris Perusahaan PT MRT Jakarta di Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat usai Presscon Earth Hour, Rabu (27/3/2019).

PT MRT Jakarta juga tak takut bersaing dengan tempat parkir yang disediakan oleh pelaku usaha lain. Sebab PT MRT Jakarta menyediakan tempat parkir dengan biaya terjangkau.

“Tentunya kami berikan pilihan untuk lokasi parkir untuk sekarang yang tersedia itu sudah ada. Jadi seperti yang di Transmart sudah ada tapi kan tarif mereka tarif normal. Sementara untuk park and ride harus bersabar berjalan sedikit tapi langsung mengarah ke lokasi,” ungkap Kamal.
Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berikut Jadwal Operasi Tiga Kantong Parkir di Stasiun MRT Jakarta, http://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/03/28/berikut-jadwal-operasi-tiga-kantong-parkir-di-stasiun-mrt-jakarta.

Editor: Imanuel Nicolas Manafe

Check Also

Petugas Satpol PP melalui dua back hoe membongkar bangunan semi permanen yang berada di area bantaran aliran Sungai Ciliwung di RW 01 Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). Setelah bangunan diratakan dengan tanah, Balai Besar Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) akan memulai memasang sheet pile sebagai lanjutan proyek normalisasi Ciliwung.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Normalisasi Ciliwung, DKI Bebaskan 118 Bidang Tanah Akhir Tahun Ini

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta Juaini mengatakan, pihaknya akan membebaskan …