Home / Kliping / INFOGRAFIK: Mengenal Jalur LRT Jabodebek
LRT Jabodebek(KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo)
LRT Jabodebek(KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo)

INFOGRAFIK: Mengenal Jalur LRT Jabodebek

KOMPAS.com – Proyek light rail transit ( LRT) memasuki tahap penyelesaian pada tahun ini. Pengecoran terakhir jembatan bentang panjang di JORR, Cililitan, dan Cikoko telah dilakukan pada Jumat (29/3/2019). Menurut Direktur Utama PT Adhi Karya, Budi Harto, kegiatan pengecoran ini menandai tersambungnya proyek LRT Jabodebek Lintas Pelayanan 1. Proyek LRT terbentang 14,89 kilometer dari Cibubur hingga Cawang. Saat ini progres pembangunan proyek LRT mencapai 60 persen. Angka itu berdasarkan rata-rata progres tiga jalur yang tengah dibangun, yaitu Cibubur-Cawang, Cawang-Bekasi Timur, dan Cawang-Kuningan-Dukuh Atas. Seperti apa jalur LRT Jabodebek? Berikut infografiknya:

 

3939429337
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “INFOGRAFIK: Mengenal Jalur LRT Jabodebek “, https://megapolitan.kompas.com/read/2019/04/04/18260941/infografik-mengenal-jalur-lrt-jabodebek.
Penulis : Akbar Bhayu Tamtomo
Editor : Bayu Galih

Check Also

Petugas Satpol PP melalui dua back hoe membongkar bangunan semi permanen yang berada di area bantaran aliran Sungai Ciliwung di RW 01 Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). Setelah bangunan diratakan dengan tanah, Balai Besar Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) akan memulai memasang sheet pile sebagai lanjutan proyek normalisasi Ciliwung.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Normalisasi Ciliwung, DKI Bebaskan 118 Bidang Tanah Akhir Tahun Ini

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta Juaini mengatakan, pihaknya akan membebaskan …