Home / Kliping / Anies Buka FJGS 2019
(Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)
(Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Anies Buka FJGS 2019

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka pelaksanaan Festival Jakarta Great Sale(FJGS) 2019 yang mengangkat tema “Shopping Spirit” di AEON Mall, Cakung, Jakarta Timur.

FJGS 2019 berlangsung mulai 25 Mei-23 Juni. Agenda tahunan yang menjadi rangkaian acara memperingati HUT ke-492 Kota Jakarta tersebut akan diikuti 82 mal atau pusat perbelanjaan, 34 gerai milik Pasar Jaya baik Jakmart maupun Mini DC, empat hotel, serta UKM binaan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi DKI Jakarta.

Pelaksanaan FJGS 2019 merupakan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies, Baswedan betharap, FJGS tahun ini bisa berjalan dengan baik. Sebab, seiring berjalannya zaman, perusahaan retail telah menghadapi persaingan dengan e-Commerce.

“Kami menyadari salah satu tantangan besar yang dihadapi oleh perusahaan-perusahaan retail adalah munculnya kegiatan perekonomian digital,” ujarnya, Sabtu (25/5).

Menurutnya, pelaksanaan FJGS merupakan sarana untuk lebih menggerakkan perekonomian menuju lebih baik lagi.

“Saya ingin perkonomian di Jakarta bisa terus tumbuh, semakin meningkat  dan warga Jakarta semakin sejahtera,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di beritajakarta.id dengan judul “Anies Buka FJGS 2019”, http://www.beritajakarta.id/read/69057/anies-buka-fjgs-2019#.XOt0ji2B0Wo
Reporter : Mustaqim Amna
Editor : Toni Riyanto

Check Also

Pekerja akan memindahkan sejumlah tiang yang menghalangi jalur sepeda di Jalan Asia Afrika, Jakarta, Rabu (01/08/2018). Jalur sepeda di sepanjang jalan ini terhalang beberapa tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), tiang lampu lalu lintas, hingga tiang rambu penunjuk jalan.(KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Perluasan Jalur Sepeda, Efektifkah untuk Mengurangi Polusi Udara?

KOMPAS.com – Bersepeda sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat DKI Jakarta. Ada yang menggunakannya …