Home / Kliping / Kolong Flyover Jatinegara Dipercantik
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Kolong Flyover Jatinegara Dipercantik

40 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Rawabunga dikerahkan untuk mempercantik kolong flyover Jatinegara, Jakarta Timur dengan mural.

Para petugas juga melakukan bersih-bersih trotoar (gerebek trotoar) di sepanjang Jalan Raya Bekasi Timur, mulai dari traffic light kejaksaan menuju kolong flyover Jatinegara hingga depan Stasiun Jatinegara.

Lurah Rawabunga, Agustina mengatakan, kegiatan mempercantik kolong flyover dan gerebek trotoar ini dilakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 Kota Jakarta.

“Kolong flyover dipercantik dengan mural Ondel-ondel, logo DKI, gigi balang, dan gambar-gambar khas Betawi lainnya,” ujar Agustina, Jumat (24/5).

Menurutnya, pemilihan kawasan kolong flyover hingga depan stasiun karena kondisi tembok mulai kusam. Terutama pilar-pilar penyangga flyover dibersihkan dan dicat warna warni.

“Targetnya, sebelum Lebaran semua pengerjaan ini bisa rampung,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di beritajakarta.id dengan judul “Kolong Flyover Jatinegara Dipercantik”, http://www.beritajakarta.id/read/69038/kolong-flyover-jatinegara-dipercantik#.XOt2Wy2B0Wo
Reporter : Nurito
Editor : F. Ekodhanto Purba

Check Also

Pekerja akan memindahkan sejumlah tiang yang menghalangi jalur sepeda di Jalan Asia Afrika, Jakarta, Rabu (01/08/2018). Jalur sepeda di sepanjang jalan ini terhalang beberapa tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), tiang lampu lalu lintas, hingga tiang rambu penunjuk jalan.(KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Perluasan Jalur Sepeda, Efektifkah untuk Mengurangi Polusi Udara?

KOMPAS.com – Bersepeda sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat DKI Jakarta. Ada yang menggunakannya …