Home / Uncategorized / Pertemuan Dengan U.S. EPA Membahas Pelatihan Pengelolaan Kualitas Udara
WhatsApp Image 2019-05-29 at 09.21.26

Pertemuan Dengan U.S. EPA Membahas Pelatihan Pengelolaan Kualitas Udara

Jakarta, 29 Mei 2019. United States Environmental Protection Agency (U.S. EPA) hari ini mengunjungi kantor Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup sebagai tindak lanjut lokakarya South and Southeast Asia-Air Improvements in the Region (SSEA-AIR) yang diadakan di Taipe, Taiwan pada 4-7 Juni 2018.

Pertemuan ini dipimpin oleh Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup dan dihadiri Program Specialist U.S. Environment Protection Agency Jack Guen-Murray, perwakilan dari Kedutaan Amerika Serikat Sri Murniyati, Kepala Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Andono Warih.
Pada kesempatan ini, pihak U.S EPA mengundang tiga perwakilan dari pemerintah DKI Jakarta untuk mengikuti pelatihan rencana aksi pengelolaan kualitas udara di Taipei, Taiwan yang akan dilaksanakan pada akhir Juli 2019.

Pada pelatihan tersebut, DKI Jakarta bersama kota-kota besar negara lain yang turut diundang akan dilatih oleh para ahli U.S EPA. Dari pelatihan tersebut, diharapkan masing-masing kota besar akan mempunyai rencana aksi yang sudah matang dan sudah mengakomodasi masukan dari para ahli U.S. EPA.

Check Also

WhatsApp Image 2019-02-20 at 4.30.56 PM

Forum Bangunan Gedung Hijau

Jakarta, 20 Februari¬†2019. Kedeputian Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup (TRLH) …