Home / Kegiatan / Menerima Kunjungan Finalis Miss Jakarta Fair
PWFHE7891

Menerima Kunjungan Finalis Miss Jakarta Fair

Jakarta, 12 Juni 2019. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini menerima Kunjungan Finalis Miss Jakarta Fair  di Balaikota. Ajang perlombaan Miss Jakarta Fair merupakan salah satu rangkaian acara pada Jakarta Fair yang diselenggarakan oleh PT. JIExpo setiap tahunnya sejak tahun 2006. Saat ini telah terpilih 20 finalis yang kemudian akan diseleksi menjadi 10 peserta pada Semi Final, dan dilanjutkan dengan pemilihan pemenang pada babak Final tanggal 21 Juni 2019.

Kunjungan tersebut dibuka dengan sesi foto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta, dan dilanjutkan dengan sesi ramah-tamah antara 20 finalis Miss Jakarta Fair dan PT. JIExpo dengan unsur Pemprov DKI Jakarta terkait yaitu: (i) Plt. Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata dan jajarannya; (ii) Perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan; (iii) Perwakilan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik; dan (iv) Perwakilan Biro Kepada Daerah dan Kerjasama Luar Negeri.

Dalam sesi ramah-tamah, Plt. Deputi Bidang Budpar menyampaikan agar para finalis nantinya dapat berkontribusi untuk sektor pariwisata DKI Jakarta. Bentuk kontribusi sederhana yang dapat dilakukan selain promosi adalah memberikan saran dan masukan untuk pembangunan pariwisata DKI Jakarta.

IMG_0050

Check Also

plan (2)

Diskusi Publik dengan topik “Aksi Anak Muda Dalam Ketahanan Kota”

Jakarta, 14 Juni 2019. Kedeputian Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup bekerjasama dengan PLAN International …