Home / Kliping / Warga Diajak Ikuti #7DaysChallenge Gunakan Transportasi Umum
(Foto : / Beritajakarta.id)
(Foto : / Beritajakarta.id)

Warga Diajak Ikuti #7DaysChallenge Gunakan Transportasi Umum

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti #7DaysChallenge menggunakan transportasi di Ibukota. Tantangan ini dicetuskan untuk membantu mengurangi polusi udara.

Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Oswar Muadzin Mungkasa mengatakan, tantangan ini berlangsung pada 15-25 Juli 2019 dengan cara memposting segala kegiatan yang menggunakan transportasi publik di Instagram kemudian menandainya ke @dkijakarta dan @dishubdkijakarta.

“Kita ajak masyarakat untuk mengikuti tantangan ini. Karena bisa membantu mengurangi polusi udara,” ujarnya, Selasa (16/7).

Oswar menjelaskan, tantangan ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 2,5 juta yang berupa Kartu Jaklingko yang telah terisi saldo untuk lima orang pemenang.

“Ada hadiah untuk lima pemenang. Masing-masing dapat Kartu Jaklingko. Pemenang akan dihubungi panitia dengan mengirim data dirinya,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di beritajakarta.id dengan judul “Warga Diajak Ikuti #7DaysChallenge Gunakan Transportasi Umum”, http://www.beritajakarta.id/read/70284/warga-diajak-ikuti-7dayschallenge-gunakan-transportasi-umum#.XS6leegzaUk
Reporter : Adriana Megawati
Editor : Andry

Check Also

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (22/8/2019)(KOMPAS.COM/RYANA ARYADITA UMASUGI)

Ibu Kota Pindah ke Kalimantan Timur, Anies: Kegiatan Ekonomi Akan Tetap di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut bahwa rencana pemindahan ibu kota dari …