Home / Kliping / 452 Kendaraan Jalani Uji Emisi di Kantor Wali Kota Jakut
(Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)
(Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

452 Kendaraan Jalani Uji Emisi di Kantor Wali Kota Jakut

Tercatat sebanyak 446 kedaraan mengikuti uji emisi gratis tahap kedua di kantor Wali Kota Jakarta Utara, yang dilaksanakan pada Rabu (17/9) dan Kamis (18/7) kemarin.

” Bagi kendaraan yang tidak lolos uji emisi kita rekomendasikan ke bengkel untuk melakukan perbaikan agar emisinya sesuai ambang batas”

Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Utara, Slamet Riyadi mengatakan, pada pelaksanaan hari pertama, Rabu (17/7), kegiatan uji emisi diikuti 224 kendaraan yang terdiri dari 181 kendaraan berbahan bakar bensin dan 43 solar.

“Pada hari pertama, 43 kendaraan berbahan bakar solar dan 11 kendaraan bensin tidak lolos uji emisi,” ujarnya, Jumat (19/7).

Sedangkan pada hari kedua, Kamis (18/7), tercatat ada 228 kendaraan yang terbagi dari kendaraan bensin 159 dan solar 69. Dari jumlah itu, sembilan kendaraan jenis bensin tidak lolos dan solar 12 unit yang tidak lolos.

“Bagi kendaraan yang tidak lolos uji emisi kita rekomendasikan ke bengkel untuk melakukan perbaikan agar emisinya sesuai ambang batas,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di beritajakarta.id dengan judul “452 Kendaraan Jalani Uji Emisi di Kantor Wali Kota Jakut”, http://www.beritajakarta.id/read/70409/452-kendaraan-jalani-uji-emisi-di-kantor-wali-kota-jakut#.XTaH7ZMzaRs
Reporter :Budhi Firmansyah Surapati
Editor :Budhy Tristanto

Check Also

Petugas PPSU mengangkat limbah hewan kurban yang dibuang sembarangan oleh warga di Kali Ancol(JIMMY RAMADHAN AZHARI)

Petugas PPSU Angkat Limbah Hewan Kurban yang Dibuang ke Kali Ancol

JAKARTA, KOMPAS.com – Limbah hewan kurban ditemukan terapung di Kali Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada …