Home / Kliping / Kasatpol PP Ajak Jajarannya Dukung Urban Farming
(Foto : Adriana Megawati / Beritajakarta.id)
(Foto : Adriana Megawati / Beritajakarta.id)

Kasatpol PP Ajak Jajarannya Dukung Urban Farming

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) DKI Jakarta, Arifin hari ini meninjau Balkot Farm yang berada di areal Kompleks Balai Kota DKI.

“Ini sebuah magnet yang menarik untuk kita semua, “

Dari peninjauan tersebut, Arifin mendorong agar pertanian perkotaan (urban farming) yang mengusung konsep digitalisasi ini dikembangkan hingga tingkat kelurahan.

“Ini sebuah magnet yang menarik untuk kita semua. Oleh karenanya saya meminta jajaran Satpol PP untuk mendukung urban farming ini hingga ke tingkat kelurahan,” ujarnya saat ditemui di Balkot Farm, Balai Kota DKI, Rabu (7/8).

Arifin menjelaskan, saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan Biro Umum DKI untuk menjaga keamanan Balkot Farm. Sehingga, tanaman yang berada di areal ini dapat terjaga dengan baik.

“Nanti anggota kita juga diberi pemahaman atau training tentang urban farming Balkot Farm ini agar mereka bisa menyosialisasikan ke masyarakat,” tandasnya

Artikel ini telah tayang di beritajakarta.id dengan judul “Kasatpol PP Ajak Jajarannya Dukung Urban Farming”, http://www.beritajakarta.id/read/70980/kasatpol-pp-ajak-jajarannya-dukung-urban-farming#.XUvABpMzaRs .
Reporter : Adriana Megawati
Editor : Andry

Check Also

Pekerja akan memindahkan sejumlah tiang yang menghalangi jalur sepeda di Jalan Asia Afrika, Jakarta, Rabu (01/08/2018). Jalur sepeda di sepanjang jalan ini terhalang beberapa tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), tiang lampu lalu lintas, hingga tiang rambu penunjuk jalan.(KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Perluasan Jalur Sepeda, Efektifkah untuk Mengurangi Polusi Udara?

KOMPAS.com – Bersepeda sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat DKI Jakarta. Ada yang menggunakannya …