Home / Kliping / 120 Petugas Gabungan Bersihkan Sampah di Joglo
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

120 Petugas Gabungan Bersihkan Sampah di Joglo

Sebanyak 120 petugas gabungan dari unsur PPSU  Kelurahan Meruya Selatan dan Joglo,  personil Sumber Daya Air, Lingkungan Hidup, Satpol PP, dan UPK Badan Air Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, melakukan aksi gerebek sampah di Lokasi Pembuangan Sampah (LPS) liar Komplek Joglo Baru, Sabtu (10/8).

” Sejak pagi hingga sore hari ini, sampah sebanyak enam truk telah diangkut ke TPA Bantargebang”

“Satu alat berat dan sejumlah truk sampah juga diturunkan untuk mengangkut tumpukan  sampah di LPS  liar tersebut,” ujar Camat Kembangan, Agus Ramdani, Sabtu (10/8).

Ia mengungkapkan, pembersihan sampah ini dilakukan hingga Minggu (11/8) besok. Selanjutnya, pihaknya akan melakukan pengawasan agar lokasi ini tak dijadikan tempat pembuangan sampah kembali.

“Sejak pagi hingga sore hari ini, sampah sebanyak enam truk telah diangkut ke TPA Bantargebang,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di beritajakarta.id dengan judul “Kerja Bakti di Pulau Tidung Kumpulkan 12 Meter Kubik Sampah”, http://www.beritajakarta.id/read/71020/kerja-bakti-di-pulau-tidung-kumpulkan-12-meter-kubik-sampah .
Reporter : Suparni
Editor :F. Ekodhanto Purba

Check Also

Pekerja akan memindahkan sejumlah tiang yang menghalangi jalur sepeda di Jalan Asia Afrika, Jakarta, Rabu (01/08/2018). Jalur sepeda di sepanjang jalan ini terhalang beberapa tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), tiang lampu lalu lintas, hingga tiang rambu penunjuk jalan.(KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Perluasan Jalur Sepeda, Efektifkah untuk Mengurangi Polusi Udara?

KOMPAS.com – Bersepeda sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat DKI Jakarta. Ada yang menggunakannya …