Home / Kegiatan / Menerima Audiensi untuk Presentasi Lampu Penerangan Jalan Tipe LED dengan teknologi Solar Cell (Energi Surya)
LED (5)

Menerima Audiensi untuk Presentasi Lampu Penerangan Jalan Tipe LED dengan teknologi Solar Cell (Energi Surya)

LED (5) LED (3)

Jakarta, 16 Agustus 2019. Asisten Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang Lingkungan Hidup menerima Tim Cipta Maju Selaras. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengenalkan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan teknologi mutakhir (smart technology) dengan energi matahari. Global Warming (pemanasan global) telah menjadi isu penting bagi lingkungan hidup. Negara-negara besar dan maju telah mempersiapkan diri dengan membangun dan menciptakan sarana dan produk yang eco-friendly guna menghadapi dan mengurangi dampak kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh pemanasan global, terutama dengan mengurangi emisi CO2 dan pemakaian energi dengan efisien. Lampu LED memiliki lebih sedikit CO2 dibanding dengan lampu esensial biasa, bebas dari mercury, lead dan unsur-unsur lain yang dapat membahayakan kehidupan manusia, serta dapat menghemat energi listrik dengan menggunakan lampu ini berarti menghemat biaya operasional. PT. Cipta Maju Selaras merupakan perusahaan perwakilan Pabrik LED dari China yang memiliki Merk Dagang MAXIMA. Pihak Tim PT. Cipta Maju Selaras menyampaikan beberapa hal terkait kualitas produk lampu LED : a. Bekerja sama dengan pabrikan dari China yang menggunakan komponen berkualitas; b. Rutin melakukan inspeksi dan audit untuk memastikan mereka menjalankan kontrol kualitas sesuai dengan kesepakatan; c. Mengadakan instalasi lampu LED Solar Panel dilokasi konsumen dengan menggunakan kontraktor dan komponen lokal; d. Memberikan garansi maupun jenis perawatan yang sesuai dengan kesepatan kontrak; e. Supply dan pemasangan dilakukan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang disepakati; f. Ketersediaan suku cadang terjamin.

Check Also

WhatsApp Image 2019-09-18 at 3.51.02 PM

Wawancara Mahasiswa Universitas Tarumanegara (UNTAR)

Jakarta, 17 September 2019.¬†Mahasiswa Magister dari UNTAR, Ivan Billy Zaini, berkunjung ke kantor Kedeputian Gubernur …